Artikel

Mata Kita Perlu di Asah

kuis 2 kanik

Memang mata itu bukan pisau tapi kalo kita membiasakan diri untuk lebih jeli melihat maka mata kita terbiasa untuk memilah objek dan fokus, hey hey hey .. daripada melototin kejelekan orang, mending ikutan kuis kanik minggu ke2 ini :…readmore

 

Kreatif Bersama Kanik

Di bulan Januari 2018 ini KANIK Produsen Kaos Kaki dari Bandung akan secara rutin mengadakan kuis ringan dan sederhana, tujuannya agar ada interaksi antara Konsumen Kanik khususnya follower Kanik di FB dan IG, ada hadiahnya? Yang pasti ada walau sederhana hehe dan berbeda tiap minggunya. Kenapa sederhana kuis dan hadiahnya ?…readmore

Kanik Terangi Masjid

kanik terangi masjid

Pada tahun 2017 kemarin program Kanik Terangi Masjid telah berjalan, walau cakupannya baru di sekitar lingkungan kerja Kanik…readmore

 

5 Liburan yang Unik 

liburan unik

ini adalah liburan yang paling nyata, setidaknya buat saya tapi coba deh pikirin kalo menurut sobat semua liburan itu harus bepergian menempuh macet dll yang menyebabkan…readmore

 

The Power Of Ibu – Ibu

the power of ibu - ibu

Bila sekarang rame orang-orang yang mengaitkan kecerobohan di lalulintas dengan kata “ibu-ibu” atau “the power of ibu-ibu”, bagi saya itu kalimat yang tidak pas dan kurang pantas disematkan kepada Ibu-ibu…readmore

 

Mari Menimbun (ssstttt)

kanik harga naik

Huss jangan keras-keras bilang “menimbunnya” nanti ada yang marah dan nasehatin kita tentang hukum menimbun. Eh tapi sebelum lebih jauh dulu berpikir… readmore

 

Kaos Kaki Masa Depan

Hahaha, ijinkan saya ketawa dulu di awal ya sobat semua, jujur aja pertama disuruh nulis ini ama tim website KANIK saya langsung kebayang..hah! Kaos Kaki robocop? Kaos kaki dari besi? Kaos kaki yang bisa mengambang di air..dan lainnya imajinasi bermunculan. Bukan tanpa alasan produsen kaos kaki dari Bandung ini ingin mengangkat kaos kaki masa depan… readmore

Grosir Kaos Kaki Sekolah 

Kaos Kaki Sekolah pada Awalnya adalah untuk melengkapi para siswa dalam pemakaian seragam  agar terlihat lebih rapih, khususnya di kalangan para siswa di sekolah tersebut.

school ad

Setiap Sekolah baik itu negeri maupun sekolah swasta pada umumnya mempunyai peraturan yang hampir sama antara satu dengan yang lainnya khususnya aturan dalam penggunaan kaos kaki… read more

 

 

Grosir Kaos Kaki Motif

shape line ad copy

Kaos Kaki Motif merupakan kaos kaki yang diproduksi khusus oleh Kaos Kaki Bandung.. yang mana banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi kaos kaki motif ini, Kaos Kaki Bandung telah memproduksi lebih dari 2 jenis kaos kaki motif diantaranya Chrisyant, Shape Line, Linkingsquare, Anila dan Circular… readmore

 

Manfaat Kaos Kaki untuk Kulit Kaki, mencegah bacteri, Tumit pecah-pecah

download

Tidak banyak yang tahu bahwa manfaat tidur pakai kaos kaki bagi kesehatan sangat besar perannya. Tidur merupakan salah satu aktivitas rutin yang biasanya dilakukan pada malam hari. Tidur yang baik dan berkualitas tidak semata-mata dilakukan dengan cara memejamkan mata saja. Tidur yang berkualitas juga harus memperhatikan beberapa aspek seperti posisi tidur, alat penunjang yang bisa dipakai saat… readmore

 

Jual Kaos Kaki Harga Murah | Kaos Kaki Kanik, Dibfa, Al-Amin

12219554_1063577357020590_3263792849256919175_n

Cari Jual Kaos Kaki Murah di Bandung Hubungi : Pin BB : 5FAEACC1 /2B2EA278 /2B2EAAED Phone/Wa/SMS : +6281321696611/ +6281322110266/ +6281220382000 Pusat Grosir Termurah dan Terpercaya.

Kami Menjual Berbagai Macam… readmore

 

 

Cara mendapatkan Free Ongkir di Kaos Kaki Kanik Bandung

Kaos Kaki Bandung Free Ongkir

Masih bingung cari Toko Online yang Free Ongkir ? berikut cara mendapatkan Free Ongkir di Kaos Kaki Bandung, di jamin kamu pasti ketagihan belanja di Kaos Kaki Bandung… readmore

 

Kata Siapa KAOS KAKI Itu Pelengkap Saja ?

Jadi gini kadang kita selalu tidak memperhatikan detail penampilan, terutama lelaki. Ga jarang saya melihat lelaki yang pergi ngantor padahal pakaiannya rapih dan terlihat sempurna tapi pas saya liat ke bawah ke bagian kakinya, sepatu dan kaos kaki tidak cocok atau bahkan cenderung ngasal memilih warna, motif malah lebih parahnya lagi kaos kakinya benar-benar sudah… readmore

 

Kaos Kaki Beda Warna

Pernah coba ga sobat semua buat eksperimen, jalan-jalan dengan mix and match kaos kaki dengan pakaian atau dengan sepatu. Nah sobat semua bisa juga tuh madu-padankan warna kaos kaki antara… readmore

 

4 Fakta Unik di Bulan September

Kaos Kaki Kanik Bandung

Kenapa bulan September harus ceria?hihihi

Ya setiap bulan juga harus ceria sih, tapi ada beberapa fakta unik juga nih dibulan September yang sobat KANIK bisa… readmore

 

4 Fakta Menarik Tentang Hari Senin

Reseller Kaos Kaki Bandung

Ok tanpa banyak cupa cuap lagi ah..malu soalnya , ini beberapa fakta kenapa Senin sangat menarik : … readmore

 

Jangan Salahkan Kaos Kaki Mu !!

kaos kaki bau

Pernah ga sobat semua dijadikan kambing hitam setiap kesalahan, tau pas ada suatu masalah padahal sobat semua bukan biang masalahnya tapi jadi objek kesalahan. Pasti pernah hehee, ga enak ya?… readmore

 

MENGAPA UKURAN KAKI WANITA BERTAMBAH BESAR?

ukuran kaos kaki xl

Wiihhh,, ga ngeuh juga sih aku, ampe merhatiin tiap hari kaki bertambah segimana besarnya.hehehe, tapi di sebuah penelitian di Inggris menunjukkan ukuran kaki perempuan rata-rata bertambah 1,5 selama 20 tahun terakhir… readmore

 

Kaos Kaki Menyerupai Sandal Socks ?

kaos kaki kanik sandal

Baru-baru ini di salah satu produsen kaos kaki ternama KANIK, meluncurkan salah satu inovasi desain kaos kaki jempol dengan motif menyerupai sandal. What??? … readmore

 

Kaos Kaki Anti Hujan

Saya tuh orangnya iseng banget kadang secara random nyari-nyari hal yang kayang ga mungkin, misalnya “baju anti kotor”, “kaca anti peluru” dan sampailah saya pada keyword yang aneh “kaos kaki anti hujan” pas klik enter di search youtube nya… readmore

 

Helo Oktober, Welcome Reseller !!

Pas minggu ini tepat tanggal 1 (walau ga tau juga nih ini tulisan dipublish kapan?) hahaha. Tapi bangun tidur hari Minggu di tanggal 1 bulan Oktober seperti “heyyyyy banguuunnn,,siap siap kejar target baru” padahal mata masih nempel, badan masih pegel xixixi, ada ga cara gimana semangat cari uang tanpa harus banyak gerak diluaran? … readmore

 

 

Socktober 

kaos kaki oktober

Socktober merupakan gerakan sosial dimana hal kecil dapat merubah keadaan, jadi di Amerika sana gerakan ini sudah lumrah diadakan secara mandiri, dengan gerakan SOCKTOBER… readmore

 

Hari “Kaos Kaki” Anak Internasional 

halal sock

Hari Anak Perempuan Internasional adalah hari yang diperingati setiap tahun pada tanggal 11 Oktober sejak tahun 2012. Tujuannya adalah untuk mengakui… readmore

 

 

Wisata Gratis di Bandung

Kali ini saya dapet tantangan buat nulisin bagaimana pengalaman liburan dan ga lepas kaos kaki sama sekali. Tantangan ini dateng dari produsen kaos kaki KANIK, saya domisili di Jakarta dan liburan paling memungkinkan ditengah jadwal kerja ya liburan domestik, pilihannya saya persempit jadi dua antara Bogor atau Bandung… readmore

 

Kaos Kaki “Aspal”

Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut readmore

Original Kanik EMBOS

 

Jangan Takut Jatuh

Kanik Anti licin

Produk yang menyertakan feature anti slip tentu saja bukan menjamin anda tidak jatuh, tapi memberikan kepercayaan “JANGAN TAKUT JATUH”, salah satu produsen kaos kaki asal Bandung yakni KANIKreadmore

 

Ada Guru Ada Ilmu

hari guru

kenapa Hari Guru spesial karena kedua orang tua ku Guru, mereka sepanjang kariernya mengajar sebagai Guru. Ayahku mengajar di salah satu SMA di Bandung dan Ibu ku mengajar SD di Bandung juga dan dekat dengan rumahku… readmore