Kanik indonesia artikel

Dinginnya Kota Bandung Bikin Kaki Beku !!

Kota Bandung sedang dingin-dinginnya, mirip-mirip dikit sama Eropa (walaupun saya juga ga tau eropa dinginnya gimana.hihihi). tapi malam tadi emang duiiingiiin banget, bahkan saya cek di hape suhunya di 16 derajat, fuiihh… apa yang saya selamatkan terlebih dahulu? Kepala? Badan? Kaki? Nah..kalo saya sih kaki gatau sobat semua apa dulu?, bagi saya kaki itu penting

Promo Seru Ramadhan Kaos Kaki Bandung

Promo Seru Ramadhan (Seram) Bulan suci ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Pada bulan tersebut semua umat Islam berlomba-lomba untuk berbuat amal baik dan juga beribadah. Selain itu bulan suci ini ditunggu-tunggu oleh umat Islam, terutama yang di Indonesia, karena biasanya toko-toko ritel ataupun situs jual beli online akan memberikan

seek n chic headsock

Fungsi itu Penting, Fashion Juga

Apa kaitan erat kedua kata diatas, dan kenapa dijadikan judul? Jawabannya pasti sobat semua juga udah tau,,liat aja badan kita sendiri. Pertama Pakaian itu berfungsi menutupi bagian tubuh kita selain untuk melindungi dari faktor lingkungan seperti dingin, panas dan angin juga melindungi dari pandangan orang-orang. Dan semenjak ditemukan fungsi itu, maka tumbuh pula kreativitas agar

gerhana total

“Super Blue Blood Moon” 3 Fenomena Bulan dalam 1 waktu

Banyak media mengabarkan fenomena alam yang bakal bisa kita saksikan bersama tanggal 31 Januari hari ini, tepatnya sekitar pukul 18.48 WIB. Ya, apalagi kalau bukan gerhana bulan. Menurut Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) Stasiun Jambi, fenomena unik ini akan berlangsung selama 5 jam 17 menit. Kenapa dikatakan unik? Bukan hanya gerhana bulan biasa,