Pengabdi “PLESETAN”

Pengabdi “PLESETAN”

Sampai hari ini tanggal 25 Oktober 2017, saya masih penasaran sama film Pengabdi Setan. Antara masih takut dan ga ada temen nonton hihihi, kalopun takut kalo ada temennya kan jadi takut barengan. Film yang banyak dibicarakan sebagai penanda bangkitnya kualitas film horror Indonesia ini merupakan gubahan sutradara sekaligus penulis Joko Anwar yang sebelumnya sukses dengan film Janji Joni, Modus Anomali dll.

Ada apa dengan Pengabdi Setan sampai-sampai ngehitz banget? Sobat semua ada yang udah nonton? Saya tela’ah dulu deh trailernya di youtube dan yang muncul deeeengggg…deeengggg.. ada beberapa tayangan bagaimana reaksi orang saat menonton Pengabdi Setan..eh sebelum lanjut nih..basi ga sih ngebahas Pengabdi Setan hari ini? Mudah-mudahan ga basi yah, toh saya ga akan bahas filmnya sih karena belum nonton. Saya mau bahas plesetan-plesetannya aja deh yang akhirnya bikin film ini malah lebih banyak dibicarakan. Melihat hal ini saya berpikir ini film justru bukan Cuma sukses dari segi sinematografinya tapi dari gaung yang dilempar dan memancing reaksi orang.

Era percepatan informasi saat ini memang memancing orang untuk menjadi reaksioner terhadap apapun tidak terkecuali dengan fenomena film, sebelum pengabdi setan sempat hitz juga plesetan film AADC 2 baik itu posternya, adegan  filmnya sampai dialognya.

Berikut ini beberapa contoh plesetan Pengabdi Setan :

pengabdi plesetan

pengabdi kosan

pengabdi santan

Dan masih banyak lagi yang konyol lainnya hehe ga terkecuali beberapa produk yang merespon gaung film ini sebagai ajang kreativitas promonya.

pengabdi paketan

pengabdi paket sample

Tidak terkecuali produsen kaos kaki KANIK yang merespon gaung film ini dengan penawaran produk PAKET SAMPLE dimana paket sample sendiri merupakan paket yang ditujukan untuk calon konsumen yang tertarik bisnis KAOS KAKI KANIK tapi pengen tau dulu sample produknya dan sistem bisnisnya.

pengabdi diskonan

Masih banyak sebenernya respon dari produk yang meminjam idiom “PENGABDI” , tidak usah berlarut larut dalam komentar negatif ya, jika hal ini bisa menghibur ya nikmati aja ya sobat..maklum saya sih “PENGABDI PLESETAN” hahaha

 

Ritha Amira W

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *